Uncategorized

Start

Bismillahirrahmanirrahim….

Ini merupakan postingan pertama saya.
Ntah mengapa, d awali dg tak sengaja melihat postingan kawan d sosmed, lalu mulai tertarik dg statusnya.
Lalu berlnjut stalking berjam jam. Ternyata kawan saya ganteng juga hahahaa

Tiba-tiba saya putuskan mulai menulis apapun  pngalaman yg pantas d share lewat blog ini.

Perlu d ingat, saya sangat tdk suka menulis d blog. Saya lbih senang bercerita saja dengan orang.
Bahkan dlu brmimpi adakah orang yang mau mnuliskan cerita saya, sedangkan saya bercerita lalu orng tsb menulis.
Harusnya ada, jika saya bisa mnggaji nya. Tapi toh saya bukan orang yang mampu menggaji sperti itu.

Akhirnya, krena keadaan inilah saya mulai mncoba menulis.

Smoga istiqomah..
Amiin

Location: Bogor, 25 April 2016
Time       : 23:58 WIB

Leave a Reply

