Daily

Sabtu ngulik

Pagi pagi..ujan rintik d bogor belom mnyurutkan semangat buat dateng ke start up center depok.
Wuiihii..jam 8.45 baru naik kereta dri st
Bogor….
What, o may god….

Okey, no problem smoga bisa sampe jm 09.00 di pocin.
Yups, gue sampe jm sgtu tapi keadaan masih ujaan nih.
Meseen gojek, abis dpt eh si tkg gojek kaga nyampe nynpe..
Oke..cancel.

Order, lagi deh. Skrg yg agak mahal. Mesen go car deh, ujan juga kan.
Eh ttp gue d cancel sama si drivernya.
Waktu udh sampe jm 09.35, dan gue msih trdampar di gang pocin.
Alhasil jm 09.40 gue dpt driver yg punya jas ujan plastik ala ala stasiun, yeaaay dpt dan gue sampai jm 09.55 hihii

Better late than never sih,,akhirnya gue masuk k ruangan start up center.
Dan ..lalal laaaalala yeyey…inilah kgiatan gue dri jm 10 – 15.00 hehe
Lagi bljr bkin start up, dan bljr mngeluarkan ide.

image

Bnyaak cowo nya yak, yaiyalah cewe nya d blKaang ko ada hihii

Bye..udah dlu ya.
Salam,

Shofi
18 06 2016, start up center depok

Leave a Reply

