Seni

Story of Cap GoMeh 2017-Bogor

Hallo..selamaat pagi

Malam ini gue mau cerita tentang keseruan gue hunting foto di Acara Cap Gomeh Bogor tahun ini. Awalnya ga kepikiran buat ke sana, tapi salah satu temen TPB gue yaitu si Galih, tiba-tiba ngetweet gitu dan akhirnya gue chat dia buat jadiin hunting foto.Oke janjian deh jam 1 – 1.30 siang di depan pintu gate 1 Kebun Raya. Jam janjian dibuat range agar meminimalisir rasa bersalah karena ngaret.

/Jiir,..gue kejebak macet digunung batu/ Sent photo (image diterima)/ —-Sender: Galcit

Ya kurang lebih seperti itulah, chat WA dari temen gue itu. Akhirnya gue saranin agar minta turun di Mekdi Juanda, setelah itu kita jalan kaki menuju Jalan Suryakencana (TKP).
Oke, teng teng akhirnya kita ketemu dan jalan ke TKP. Wow, penonton udah memadati tempat tapi kita masih bisa nyelip masuk ke area terlarang.

Kami pun gabung dengan para pemotret di ujung street show. Temen gue ini tergabung di komunitas fotografi Geonusantara. Kalo sobat pengen tahu lebih lanjut bisa cek ig nya di @geonusantara guys. Kalo gue cuman ikut ikutan dia ajja. Disana kita ketemu temen seperjuangan (ceileh bahasanyaa).

Disana ada mas panji (berciri khas pake ikat kepala ala ala anak Sunda gitu) trus ada mas shipit (entah nama aslinya, yg jelas doi emang sipit), trus ada mas paling senior (lupa gue namanya, ciri khas nya pake topi rambutnya panjang ke samping gitu-eh gue tau skrg namanya partada). Kalimat sebelumnya yang gue garis bawahi baru gue update tanggal 7 Maret 2017 ya. Udahlah gue gabung dan kita langsung nyambung banget pas hunting foto dll. Keadaan saat itu, Bogor diguyur hujan yang awet, awet kaya hubungan kita (apaasihhh sopp). Nih penampakan mereka ya, biar afdol.

Kiri ke kanan -> Si Sipit, Galcit, dan si Panji. Mas satu lagi gue ga ada penampakannya. Maapkan ya pemirsa, kalo penasaran nanti gue cari tahu ig nya. wkwkwk..
Foto ini di ambil oleh si sipit, dan  gue.

Oh iya biar mereka pada terkenal  (wkwkwkw, padahal udah banyak followersnya) cek ig nya aja ya.

Sipit -> @shipithermansyah

Galih -> @galcit

Panji -> @muhammadpanjinugraha

Selama acara Cap Gomeh ini terus diguyur hujan, dan alhmadulillah gue sedia payung dan yang lainnya pada pakai jas hujan. Walau hujan tetap ga menyurutkan semangat kita untuk memotret momen cap gomeh tahun ini.

Dari pukul 14.00 kita udah mulai stanby memotret, tapi ternyata guys. Acara paradenya itu baru bener-bener dimulai sekitar pukul 17.00. Dan sayang nya pas parade mulai, batre kamera gue udah sekarat dan mati. Alhasil gue hanya bisa mendokumentasikan video nya aja via handphone gue. Tapi sebelum batre mati gue sedikit dapet foto-foto kemeriahan acara tersebut. Kalo yang kepo, cek gallery blog gue aja atau cek ig gue di @shofi_fajri (ceileh promosi shayyyy).

Review gue terhadap acara ini adalah waktu pertunjukkan yang ngarett dari yang di informasikan di sosial media, bikin bete juga. Dan setelah gue tanya ke temen gue yang pernah dateng ke cap gomeh tahun 2016, emang acaranya juga dulu suka ngaret.
Ya okelah mungkin udah jadi kebiasaan, hahahaa.. Tapi semoga cap go meh tahun berikutnya bisa lebih sesuai jadwalnya.

Udah dulu ya, curhatan gue kali ini.
Salam, selamat beraktifitas semuanya.

Shofi

 

 

2 thoughts on “Story of Cap GoMeh 2017-Bogor”

Leave a Reply

