Moment, Sharing

Ada yang baru buat feed Instagram mu

Adakalanya kalian bete dengan temanmu yang selalu update foto bertubi-tubi dengan tema yang sama?? Nah sepertinya ini juga yang dirasakan oleh sang empunya instagram dan timnya.Hari ini gue baru aja buka instagram dan melihat ada update-an terbaru cek di http://www.instagram.com yaitu kalian bisa upload multiple photos dan video dalam satu kali post. Wuenaaak tenan kan buat kalian yang demen upload foto dengan tema sama dalam satu waktu. Fitur tersebut memanjakan pengguna dengan memungkinkan mengunggah hingga 10 konten untuk satu kali posting. Awesome guys.
Konten tersebut dapat berupa foto, video, atau gabungan dari kedua format tersebut. Fitur ini mirip mini album dengan konsep “swipe” sehingga kalian tak perlu memenuhi timeline di instagram milik kawan anda, karena biasanya hal itu dianggap spam dan membuat kawan anda merasa terganggu (pengalaman yah bro??). Gimana tuh caranya biar bisa posting gitu?
Nih gue kash tau caranya:

  1. Perbarui dulu aplikasi Instagram kalian di Google Play Store
  2. Selanjutnya buka aplikasi Instagram seperti biasa dan pilih ikon ungggah (+), nah kalo misalnya instagram anda sudah terupdate maka akan ada ikontumpukan foto. Kalo belum ada, kalian restart dulu aja HP nya. Karena tadi gue juga awalnya ga ada.screenshot_2017-02-23-09-53-40-624_com-instagram-android
  3. Jika sudah ada ikon tersebut maka pilih dan kalian udah bisa pilih beberapa foto/video sekaligus dalam sekali unggahan. Kalian juga bisa tag temen kalian dimasing-masing foto seperti biasanya
  4. Tekan opsi next, dan kalian bisa lakukan pengeditan menggunakan ftur filter.
  5. Nanti di feed kalian, unggahan multiple tersebut akan diberi bubuhan ikon tumpukan foto.

    screenshot_2017-02-23-09-55-08-639_com-instagram-android
    Tampilan di timeline

Mudah sekali bukan?? Kalian dan teman-teman instagrammu akan melihat satu unggahan lalu bisa di swipe ke kanan untuk melihat foto/video lainnya dalam satu unggahan tersebut.
Selamat mencoba dan selamat happy buat kalian yang terbebas dari SPAM heheee
Okayyyy..Lets Try it guys..
[Silahkan tuliskan opini di kolom komentar]

Buitenzorg, 23 Feb 17

Salam,

Shofi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s