Moment

Renungan 7 August

Ya..hari ini tanggal 7 Agustus 2017 gue tepat berusia 24 tahun. Di tahun ini cenderung sepi dari permainan tiup lilin dan surprise – surprise ala ala anak muda. Ya tapi seperti inilah memang ulang tahunku 6 tahun yang lalu pun. So, jadi tidak ada yang kurasa kurang dan merasa kehilangan.

Di umur gue sekarang malah gue lebih banyak merenung. Apa aja yang udah gue lakuin, apakah bermanfaat buat orang lain atau gue malah lebih banyak gak pedulinya? Bukan sok menggurui tapi setelah gue banyak diskusi sama orang-orang, merenung dan ngelihat keadaan di sekitar gue, orang-orang cenderung udah ga peka lagi sama keadaan lingkungannya. Hal ini tentunya imbas dari spiritualnya yang belom terjaga.

Luruskan niat dalam melakukan apapun, mau bekerja mau ibadah atau mau maen sekalipun hahaa.
Yaaah,, Happy Birthday to me yang ke 24 dan kado terindah di usia ini gue punyaa *sesuatu* (gak usah di kasih tau ntr dia sebut riyaa guee) hahaaaa.
Semoga amanah tersebut bisa gue selesain ampe semampu gue yah. Amiiiin…
Age just Number guys..

Rain city, kosan petak

07 August 2017

Leave a Reply

