Daily

Decision of My Life – Obrolan di Idul Adha 1438 H

Di hari Idul Adha 1438 H ini, di buka dengan beberapa topik obrolan yang cukup menguras pikiran. Dimulai dengan sharing how important to practice English di kehidupan sehari-hari kalo kita pengen belajar ngomong bahasa Inggris. Bagi orang-orang kota yang sudah sering les bahasan ini mungkin udah basi, tapi gue yang ga pernah les sama sekali waktu di kampung karena ga ada tempat lesnya juga sih, topik ini jadi menarik. Continue reading “Decision of My Life – Obrolan di Idul Adha 1438 H”

Advertisements
Daily, Moment

Kisah Mbok Tinah dalam Perjuangan Kartini Masa Kini

#ParaPerempuanHebat
Tepat hari ini adalah tanggal 21 April dan biasa kita peringati sebagai Hari Kartini.
Sosok Kartini begitu dihormati oleh bangsa ini karena pemikiran dan tindakannya menjadi inspirasi dan kemajuan bagi wanita Indonesia. Kartini dikenal dengan sosok pemerhati  kondisi perempuan pribumi. Sebagian besar surat-suratnya berisi keluhan dan gugatan khususnya menyangkut budaya di Jawa yang dipandang sebagai penghambat kemajuan perempuan. Dia ingin wanita memiliki kebebasan menuntut ilmu dan belajar. Continue reading “Kisah Mbok Tinah dalam Perjuangan Kartini Masa Kini”

Daily

Tempat makan unik ala Foresthree-Bogor

Happy weekend semua..
Minggu ini gue mau coba review tempat makan di daerah Bogor Utara, tepatnya di Jalan Achmad Adnawijaya. Lebih detailnya cek abah gugel aja ya . Tempat makan ini disulap dari asalnya sebuah lapangan futsal. Penasaraaaan??? Langsung aja ya gue ceritain…. Continue reading “Tempat makan unik ala Foresthree-Bogor”

Daily

Minggu Produktif di Bulan Februari

Kembali ke blog gue di hari Minggu, 5 Februari 2016.

Hari minggu ini gue merasa sangat produktif sekali, karena seharian gue punya aktifitas yang positif. Dimulai dari bangun pagi dan mengikuti acara Peresmian Lapangan Sempur Bogor oleh Walikota, Kang Bima Arya. Acara dimulai dari pukul 07.00 pagi tetapi gue dateng sekitar jam 7.30 hehe. Maklum pas malam minggunya gue bergadang ngerjain kerjaan. Continue reading “Minggu Produktif di Bulan Februari”

Daily

Sabtu Siang di Happy Cow-Bogor

Selamat siang, sobaat…..

Hari ini, gue dan temen kosan (read: Ratih) akan membagikan informasi tentang perjalanan kami mencari sesuap makanan di daerah Bogor Utara (agak lebay yah). Perjalanan dimulai sekitar pukul 12.30 dan langsung menuju ke daerah Pandu Raya, Bogor Utara.

Continue reading “Sabtu Siang di Happy Cow-Bogor”

Daily

Sabtu ngulik

Pagi pagi..ujan rintik d bogor belom mnyurutkan semangat buat dateng ke start up center depok.
Wuiihii..jam 8.45 baru naik kereta dri st
Bogor….
What, o may god….

Okey, no problem smoga bisa sampe jm 09.00 di pocin.
Yups, gue sampe jm sgtu tapi keadaan masih ujaan nih.
Meseen gojek, abis dpt eh si tkg gojek kaga nyampe nynpe..
Oke..cancel.

Order, lagi deh. Skrg yg agak mahal. Mesen go car deh, ujan juga kan.
Eh ttp gue d cancel sama si drivernya.
Waktu udh sampe jm 09.35, dan gue msih trdampar di gang pocin.
Alhasil jm 09.40 gue dpt driver yg punya jas ujan plastik ala ala stasiun, yeaaay dpt dan gue sampai jm 09.55 hihii

Better late than never sih,,akhirnya gue masuk k ruangan start up center.
Dan ..lalal laaaalala yeyey…inilah kgiatan gue dri jm 10 – 15.00 hehe
Lagi bljr bkin start up, dan bljr mngeluarkan ide.

image

Bnyaak cowo nya yak, yaiyalah cewe nya d blKaang ko ada hihii

Bye..udah dlu ya.
Salam,

Shofi
18 06 2016, start up center depok