Seni

Story of Cap GoMeh 2017-Bogor

Hallo..selamaat pagi

Malam ini gue mau cerita tentang keseruan gue hunting foto di Acara Cap Gomeh Bogor tahun ini. Awalnya ga kepikiran buat ke sana, tapi salah satu temen TPB gue yaitu si Galih, tiba-tiba ngetweet gitu dan akhirnya gue chat dia buat jadiin hunting foto. Continue reading “Story of Cap GoMeh 2017-Bogor”

Daily

Minggu Produktif di Bulan Februari

Kembali ke blog gue di hari Minggu, 5 Februari 2016.

Hari minggu ini gue merasa sangat produktif sekali, karena seharian gue punya aktifitas yang positif. Dimulai dari bangun pagi dan mengikuti acara Peresmian Lapangan Sempur Bogor oleh Walikota, Kang Bima Arya. Acara dimulai dari pukul 07.00 pagi tetapi gue dateng sekitar jam 7.30 hehe. Maklum pas malam minggunya gue bergadang ngerjain kerjaan. Continue reading “Minggu Produktif di Bulan Februari”

Daily

Sabtu Siang di Happy Cow-Bogor

Selamat siang, sobaat…..

Hari ini, gue dan temen kosan (read: Ratih) akan membagikan informasi tentang perjalanan kami mencari sesuap makanan di daerah Bogor Utara (agak lebay yah). Perjalanan dimulai sekitar pukul 12.30 dan langsung menuju ke daerah Pandu Raya, Bogor Utara.

Continue reading “Sabtu Siang di Happy Cow-Bogor”

Sharing

Trik Jitu Persiapan Diri Mengikuti Seleksi Karyawan (part 2)

Halloo…Hollaa…

Baiklah sobat, kemarin kita baru bersambung di Berlatih Berbicara...

Beberapa fakta yang ditemui oleh seorang interviewer professional, Suryono Ekotama adalah sbb:Berbicara adalah hal yang biasa kita lakukan sehari-hari, that’s why harusnya kita sudah jago dong untuk berbicara. Namun, faktanya banyak pelamar kerja yang malah terbata-bata saat proses wawancara. Continue reading “Trik Jitu Persiapan Diri Mengikuti Seleksi Karyawan (part 2)”

Sharing

Trik Jitu Persiapan Diri Mengikuti Seleksi Karyawan (part 1)

Oke, kali ini akan dibahas bagaimana cara para freshgraduate/jobseeker mempersiapkan diri mengikuti seleksi karyawan. Materi ini saya adopsi dari sebuah buku yang ditulis oleh seorang interviewer profesional, yaitu Suryono Ekotama. Saya mengambil beberapa materi yang biasa dihadapi oleh para freshgraduate setelah lulus dari kampus. Kalo ingin jelasnya kalian bisa beli buku nya ya…..(bukan promosi, saya bukan ambassadornya ko wkwk). Tapi recomended buat yang pengen full tau seluk beluk seleksi karyawan itu gimana. Continue reading “Trik Jitu Persiapan Diri Mengikuti Seleksi Karyawan (part 1)”

Daily

Sabtu ngulik

Pagi pagi..ujan rintik d bogor belom mnyurutkan semangat buat dateng ke start up center depok.
Wuiihii..jam 8.45 baru naik kereta dri st
Bogor….
What, o may god….

Okey, no problem smoga bisa sampe jm 09.00 di pocin.
Yups, gue sampe jm sgtu tapi keadaan masih ujaan nih.
Meseen gojek, abis dpt eh si tkg gojek kaga nyampe nynpe..
Oke..cancel.

Order, lagi deh. Skrg yg agak mahal. Mesen go car deh, ujan juga kan.
Eh ttp gue d cancel sama si drivernya.
Waktu udh sampe jm 09.35, dan gue msih trdampar di gang pocin.
Alhasil jm 09.40 gue dpt driver yg punya jas ujan plastik ala ala stasiun, yeaaay dpt dan gue sampai jm 09.55 hihii

Better late than never sih,,akhirnya gue masuk k ruangan start up center.
Dan ..lalal laaaalala yeyey…inilah kgiatan gue dri jm 10 – 15.00 hehe
Lagi bljr bkin start up, dan bljr mngeluarkan ide.

image

Bnyaak cowo nya yak, yaiyalah cewe nya d blKaang ko ada hihii

Bye..udah dlu ya.
Salam,

Shofi
18 06 2016, start up center depok